Senin, 05 Juni 2017

Keamanan Jamaah Umrah Jadi Prioritas Pengamanan di Makkah


IHRAM.CO.ID, MAKKAH -- Pertahanan Sipil akan semakin sering melakukan inspeksi di daerah-daerah kota suci. Hal itu demi memastikan peraturan keselamatan dan keamanan diikuti dengan baik di layanan komesil, jasa dan tempat tinggal jamaah umrah.

Dilansir dari Saudi Gazette, Senin (5/6), Direktur Keamanan Pertahanan Sipil Makkah, Kol Abdullah Al Qurashi menegaskan, pelanggaran peraturan keselamatan akaan berdampak buruk. Sebab, perusahaan bisa mengalami penutupan.

"Pertahanan Sipil memprioritaskan keamanan para jamaah dan pengunjung kota suci," kata Al Qurashi.

Ia menerangkan, tiap kota dibagi jadi daerah dan masing-masingnya akan memiliki lebih dari satu tim inspeksi dan lapangan. Kampanye akan dilakukan pula di media sosial dan tempat-tempat keramaian demi meningkatkan kesadaran warga.

Senada, Direktur Perencanaan Pencegahan Pertahanan Sipil Makkah, Fawaz Al Zaidi menuturkan, pihaknya telah menggelar lebih dari 600 kunjungan lapangan. Kunjungan, terutama, dilakukan ke tempat-tempat tinggal dari jamaah umrah.
Sumber : http://www.ihram.co.id/berita/jurnal-haji/berita-jurnal-haji/17/06/05/or1q5j368-keamanan-jamaah-umrah-jadi-prioritas-pengamanan-di-makkah

0 komentar:

Posting Komentar